Jumat, 16 April 2010

Distribusi Linux

Ketika Linus Torvalds Linux pertama kali dikembangkan kembali pada bulan Agustus 1991, sistem operasi pada dasarnya terdiri dari kernel dan beberapa alat GNU. Dengan bantuan orang lain Linus menambahkan lebih banyak dan lebih banyak alat dan aplikasi.

With time, individuals, university students and companies began distributing Linux with their own choice of packages bound around Linus' kernel. Dengan waktu, individu, mahasiswa dan perusahaan mulai mendistribusikan Linux dengan pilihan mereka sendiri paket terikat sekitar 'kernel Linus. This is where the concept of the "distribution" was born. Di sinilah konsep distribusi "" dilahirkan.

Today, creating and selling Linux distributions is a multi-million dollar business. Hari ini, menciptakan dan menjual distribusi Linux adalah bisnis bernilai jutaan dolar. You can buy a boxed version of Linux from companies such as Red Hat, SuSE, MandrakeSoft and others. Anda dapat membeli versi kemas Linux dari perusahaan seperti Red Hat, SuSE, Mandrakesoft dan lain-lain. You can also download Linux from any number of companies and individuals. Anda juga dapat men-download Linux dari sejumlah perusahaan dan individu. There are distributions of all types and for practically any kind of computing endeavor. Ada distribusi dari semua jenis dan praktis untuk segala jenis usaha komputasi. There are versions of Linux that will give you a firewall, will boot the entire operating system from a floppy disk or CD-ROM or can be used to power TV "set-top" boxes. Ada versi Linux yang akan memberikan Anda firewall, akan boot sistem operasi keseluruhan dari sebuah floppy disk atau CD-ROM atau dapat digunakan untuk listrik TV "set-top" kotak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar